Bursa Transfer

Ingin Depak Arjen Robben, Bayern Munchen Mulai Dekati Hazard

Selasa, 8 Januari 2019 16:18 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Express
Eden Hazard dan Thorgan Hazard saat bersama-sama di skuat Timnas Belgia untuk Piala Dunia 2018. Copyright: © Daily Express
Eden Hazard dan Thorgan Hazard saat bersama-sama di skuat Timnas Belgia untuk Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin semakin ramai, dengan kabar klub sepak bola Bayern Munchen tiba-tiba berminat kepada Hazard. Namun bukan Eden Hazard, melainkan adiknya, Thorgan Hazard.

Menurut portal berita olahraga Jerman, Bild Sport, Hazard diyakini sebagai pengganti yang layak untuk Arjen Robben atau Franck Ribery.

Robben sendiri akan habis kontraknya di Bayern Munchen pada Juni 2019 dan sudah dikabarkan bakal gabung ke Inter Milan secara gratis.

Melihat situasi ini, Bayern Munchen pun bergerak cepat dibanding klub-klub lain untuk mencari pemain anyar.

Selain itu, Bild Sports juga mengabarkan bila Bayern Munchen dikabarkan berminat mendatangkan Hazard untuk menjadi opsi di gelandang serang musim panas mendatang.

Namun, sejauh ini memang belum ada tawaran resmi dilayangkan oleh pihak Bavarian. Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak klub Hazard, Borussia Monchengladbach.

"Di musim dingin belum ada tawaran untuknya (Hazard). Kami juga sedang mengusahakan perpanjangan kontrak, dan dia ingin menyelesaikan musim ini bersama kami," rilis Monchengladbach di situs resmi.

Sejauh Bundesliga Jerman musim ini, Hazard sudah tampil sebanyak 17 kali dengan mencetak sebanyak 9 gol dan 6 assists untuk Monchengladbach.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT