Bursa Transfer

Ini Alasan Diego Godin Tunda Tinggalkan Atletico demi Inter Milan

Selasa, 8 Januari 2019 19:34 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Bek tengah Atletico Madrid, Diego Godin. Copyright: © Getty Images
Bek tengah Atletico Madrid, Diego Godin.

INDOSPORT.COM - Sejumlah kabar menyebut Diego Godin akan segera meninggalkan klub sepak bola Atletico Madrid dan menuju Inter Milan. Namun dilansir laman berita olahraga Sky Sports, Godin belum akan hengkang lantaran masih memiliki misi besar bersama Atletico Madrid.

Pemain sepak bola yang baru saja melepas masa lajangnya tersebut ingin berjuang bersama rekan-rekannya untuk memenangkan trofi Liga Champions 2018/19. Sebagai kapten, tentu hal tersebut menjadi prioritas Godin saat ini baik untuk pencapaian individu maupun tim.

Atletico kini merupakan satu dari tiga klub sepak bola Spanyol yang masih bertahan hingga babak 16 besar Liga Champions. Jalan menuju partai final pun masih cukup panjang.

Mereka harus menghadapi hadangan Juventus terlebih dahulu dengan memainkan laga kandang di Wanda Metropolitano bulan Februari mendatang. Laga tandang leg 2 ke markas Si Nyonya Tua pun akan mereka lakoni pada bulan Maret.

Kontrak Godin sendiri akan berakhir musim panas nanti dan kemungkinan besar ia akan berlabuh ke klub baru untuk mencari pengalaman di luar Spanyol dan Uruguay. Selain Inter Milan, Manchester United dan Arsenal pun dikabarikan tertarik memboyongnya.

Pihak Manchester United disebut telah membidik Godin sejak lama dan bahkan mengajukan tawaran berkali-kali kepada Atletico. Sementara itu, Arsenal berminat mendatangkannya untuk memperbaiki lini belakangnya yang sedang berantakan.

Hanya saja, Inter Milan muncul sebagai kandidat terkuat untuk menjadi pelabuhan Godin selanjutnya. Kepindahannya ke Nerazzurri pun kabarnya akan terwujud musim panas nanti.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM