Bursa Transfer

2 Klub Jerman dan Liverpool Tertarik Bajak Hazard

Rabu, 9 Januari 2019 13:59 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daily Express
Eden Hazard dan Thorgan Hazard saat bersama-sama di skuat Timnas Belgia untuk Piala Dunia 2018. Copyright: © Daily Express
Eden Hazard dan Thorgan Hazard saat bersama-sama di skuat Timnas Belgia untuk Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola Eropa milik Borussia Monchengladbach, Hazard semakin menarik minat klub-klub besar.

Namun bukan Eden Hazard yang kini memperkuat Chelsea, melainkan adiknya, Thorgan Hazard yang sekarang diminati oleh Borussia Dortmund dan Liverpool.

Gelandang serang yang juga bisa dimainkan sebagai penyerang sayap itu telah memasuki tahun keempatnya bersama Borussia Monchengladbach.

Laman berita olahraga Bild Sports pun mengabarkan bahwa Hazard saat ini tengah dipantau situasinya oleh klub Liga Primer Inggris dan raksasa Bundesliga lainnya, Borussia Dortmund.

Dari sumber yang sama juga sebelumnya mengabarkan bahwa Bayern Munchen juga meminati Hazard. Hal itu dikarenakan mereka sedang mencari pengganti Arjen Robben yang bebas kontrak akhir musim ini.

Sementara Borussia Dortmund sendiri saat ini diyakini meminati Hazard karena mereka baru saja melepas wonderkid Amerika Serikat, Christian Pulisic ke Chelsea pada awal Januari ini.

Sekadar informasi, penampilan Hazard di Bundesliga musim ini juga cukup gemilang. Dengan 17 penampilan dia mampu cetak 9 gol dan 6 assists untuk Borussia Monchengladbach.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM