Liga Inggris

Akui Ingin Datangkan Morata dari Chelsea, Sevilla Terganjal Syarat Ini

Rabu, 9 Januari 2019 13:51 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Proses terjadinya gol Alvaro Morata ke gawang Nottingham Forest Copyright: © Getty Images
Proses terjadinya gol Alvaro Morata ke gawang Nottingham Forest

INDOSPORT.COM - Direktur Sepak Bola Sevilla, Joaquin Caparros telah mengonfirmasi keinginan klub untuk mendatangkan striker Chelsea, Alvaro Morata. Sayangnya, mereka terkendala dalam proses kesepakatan.

Dilansir dari Football Espana, agen Morata, Juanma Lopez tiba di Sevilla pada hari Senin sebagai bagian untuk mempercepat kepindahan pemain internasional Spanyol itu ke Los Rojiblancos.

Morata bergabung dengan The Blues dari Real Madrid musim panas lalu. Namun, ia telah berjuang untuk konsisten menghasilkan gol dalam pertandingan.

"Kami tertarik pada Morata, tetapi ini adalah proses kesepakatan antar kedua belah pihak yang sangat rumit terutama menyangkut biaya transfernya," kata Caparros.

Menurutnya, bukan hanya Sevilla yang menunjukkan ketertarikan pada Morata, namun sang pemain juga telah bersedia pindah secepatnya.

"Morata mengungkapkan ingin datang ke sini dengan beberapa opsi. Tetapi negosiasi dengan Chelsea akan sangat rumit," tambah Caparros.

Sepertinya Chelsea hanya ingin melepas Morata ke Sevilla dengan kesepakatan pinjaman hingga akhir musim tanpa kewajiban untuk membeli, meskipun The Blues telah mencari striker pengganti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT