Liga Inggris

Higuain Dikabarkan Telah Setuju dengan Tawaran Chelsea

Rabu, 9 Januari 2019 09:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/Marco Luzzani
Gonzalo Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria. Copyright: © Getty Images/Marco Luzzani
Gonzalo Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria.

INDOSPORT.COM - Bintang AC Milan, Gonzalo Higuain dikabarkan telah menerima tawaran yang datang dari klub sepak bola Inggris, Chelsea.

Maurizio Sarri ternyata masih memiliki hasrat untuk mendatangkan striker di transfer Januari ini dan Higuain adalah salah satu targetnya.

Sarri dan Higuain sebelumnya pernah bekerja sama di Napoli. Saat itu pemain asal Argentina itu memecahkan rekor Serie A Italia dengan mencetak 37 gol di musim 2015/16.

Menurut laporan dari media berita sepak bola Spanyol, Marca, keduanya bisa bereuni karena Higuain telah menyetujui tawaran yang datang dari Chelsea.

Dari laporan itu mengatakan bahwa kesepakatan itu akan diselesaikan beberapa waktu mendatang karena Chelsea menyanggupi permintaan gaji Higuain. Chelsea juga akan menebus Higuain seharga 36 juta poundsterling (sekitar Rp647 miliar).

Sementara itu, Sarri sendiri sangat mengagumi Higuain dan mengatakan bahwa pemain berusia 31 tahun itu adaah mesin gol.

"Saya sangat merindukan Higuain. Saya merindukannya karena dia akan terus mencetak gol sampai dia meninggal. Dia adalah mesin gol," kata Sarri.

Jika Higuain berhasil mendarat di Stamford Bridge, bukan tidak mungkin jika Alvaro Morata akan dipersilakan angkat kaki.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM