Liga Spanyol

Tidak Disiplin, Gareth Bale Bakal Dibuang Real Madrid?

Rabu, 9 Januari 2019 20:06 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gareth Bale baru-baru ini nampaknya membuat ulah yang tidak dapat diterima oleh publik Real Madrid. Hal itu terlihat saat timnya menelan kekalahan dari Real Sociedad di pekan ke-18 La Liga Spanyol musim 2018/19.
 
Bale yang hadir menyaksikan pertandingan dari tribun kehormatan, meninggalkan bangku penonton saat pertandingan menyisakan 10 menit.
 
Hal ini justru membuat berbagai spekulasi tentang masa depannya di Santiago Bernabeu kembali muncul. Tak lama kemudian, muncul kabar dari berbagai media Spanyol tentang masa depan Bale usai tingkah lakunya tersebut.

Meninggalkan klub pada menit ke-78, Bale diyakini akan segera dilepas Real Madrid ke klub yang berminat pada musim panas mendatang, seperti yang diwartakan oleh Don Balon, Rabu (09/01/19) sore.

Dengan tingkah laku dan kabar seperti ini pun, sudah banyak klub yang bersiap untuk memberi penawaran kepada Real Madrid untuk mendapatkan Bale.
 

Salah satunya adalah Manchester United, yang memang diketahui sudah lama menaruh minat kepada bintang Timnas Wales tersebut. 

Sekadar informasi, Solari langsung menanggapi kejadian Bale yang pergi saat pertandingan Real Madrid berakhir. Menurutnya, hal ini akan diselesaikan secara internal oleh pihak manajemen klub.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Spanyol dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM