Liga Indonesia

Janjikan Desain Eksklusif, Ini Bocoran Jersey Anyar Arema FC

Kamis, 10 Januari 2019 06:08 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Logo Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo Arema FC.

INDOSPORT.COM - Aparel peralatan olahraga asal Spanyol, Munich Sport, bertekad untuk memberikan sumbangsih terbaik kepada Arema FC

Baik Arema FC maupun Munich Sport antusias dalam menyambut kerja sama sebagai sponsor aparel. Muncih Sport menganggap Singo Edan dianggap sebagai sasaran yang pas untuk menancapkan merek baru yang akan diusung di pasar sepak bola tanah air.

Maka dari itu, pihak aparel pun bertekad untuk memberikan sumbangsih terbaik kepada Arema FC. Salah satunya melalui desain Jersey tim, yang diklaim memiliki desain khusus dan sangat eksklusif. 

"Dari segi desain, nanti Jersey Arema FC akan sangat eksklusif. Kami berani menjamin Jersey Arema akan sangat memuaskan," papar Sony Agus Santoso pada konferensi pers di Kandang Singa Kota Malang, Rabu 9 Januari sore.

"Seperti yang sudah diminta oleh Arema, tiga warna Jersey akan tetap sepeti pada rencananya. Yaitu warna biru pada (Jersey) home, putih untuk away, dan gold (emas) untuk yang third," imbuh pria yang menjabat sebagai Associate Sponsorship aparel tersebut.

Lebih detail lagi, pihak sponsor aparel juga akan menyematkan satu ciri khas yang membuat Jersey tim Singo Edan akan lebih dicintai publik sepakbola di Malang Raya, khususnya Aremania.

"Akan ada satu desain khusus pada jersey. Sebuah icon yang sangat dihormati dan diagungkan oleh masyarakat Kota Malang," tandas Sony.

Sedangkan untuk jenisnya, Jersey yang akan dipakai Konate Makan dkk nantinya terbagi ke dalam tiga kategori dengan klasifikasi maupun harga yang berbeda.

"Kategori authentic sama dengan yang dipakai pemain. Kemudian ada replika dan fans," tutup pria yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur dari sebuah merk aparel dari Spanyol yang ramai hinggap di Jersey tim Liga 2 tahun lalu tersebut.

72