Bursa Transfer

Bintang Muda Chelsea tanya-tanya soal Jerman, Klub Ini Bakal Diuntungkan

Kamis, 10 Januari 2019 03:06 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi Copyright: © Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi

INDOSPORT.COM - Callum Hudson-Odoi disebut sudah membulatkan tekadnya untuk keluar dari Chelsea di bursa transfer Januari. Bayern Munchen disebut sebagai tujuan Hudson-Odoi sebagai perjalanan karier berikutnya.

Niat Hudson-Odou tersebut juga diakui oleh Antonio Rudiger yang menjadi seniornya di Chelsea. Menurut Rudiger seperti dikutip dari Sportsmole (09/01/19) juniornya tersebut telah menanyakan kondisi Jerman kepadanya.

"Dia bertanya kepada saya tentang Jerman. Pertanyaannya seputar masalah yang umum," ujar pemain asal Jerman tersebut.

Rudiger juga akhirnya memahami keinginan Hudson-Odoi yang ingin hengkang. Menurut bek Chelsea tersebut, sebagai pemain muda, hasrat untuk berkembang memang tengah tumbuh.

"Dia masih sangat muda, saya bisa memberikan saran kepadanya, tapi pada akhirnya dia akan menentukan sendiri masa depannya," ujar Rudiger.

Kabar ini tentunya menjadi sesuatu yang positif bagi Bayern Munchen. Munchen diketahui telah menyatakan keinginannya untuk menggunakan jasa pemain berusia 19 tahun tersebut. 

Bahkan, Munchen juga disebut sudah menawarkan uang sebesar 20 juta euro atau setara Rp324 miliar kepada Chelsea.

Munchen diyakini akan memproyeksikan pemain Timnas U-21 Inggris ini sebagai penerus Arjen Robben. Munchen juga sudah menjanjikan nomor punggung 10 andai Hudson-Odoi mau bergabung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

101