Liga Inggris

Ederson: Laga Manchester City vs Liverpool adalah Harga Mati

Jumat, 11 Januari 2019 20:56 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© FourFourTwo
Ederson Copyright: © FourFourTwo
Ederson

INDOSPORT.COM - Kiper Manchester City, Ederson Moraes baru-baru ini memberikan pendapatnya soal betapa pentingnya pertandingan melawan Liverpool. Bahkan, kiper asal Brasil tersebut menyebut pertandingan itu sebagai laga hidup mati.

Manchester City menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-21 di Etihad Stadium, (04/01/19) lalu. Manchester City berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Kemenangan itu memiliki arti lebih untuk Manchester City. Pasalnya, mereka sukses memberikan kekalahan perdana untuk Liverpool di Liga Primer Inggris musim ini.

Tambahan tiga poin dari laga tersebut juga memperkecil jarak dengan Liverpool di puncak klasemen menjadi empat poin saja.

Harapan untuk mempertahankan gelar juara yang berhasil diraih di musim lalu pun kembali muncul. Padahal, sebelum pertemuan dengan Liverpool itu, Manchester City sempat tertinggal tujuh poin setelah terpeleset di tiga laga.

"Bagi kami, laga itu masalah laga hidup atau mati," ujar Ederson dikutip dari Sky Sports.

"Kami tahu situasi yang mengiringi laga tersebut. Imbang atau kalah bukanlah pilihan. Kami hanya ingin menang, dan kami memainkan laga itu dengan hebat."

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%