Bola Internasional

Tanda Makin Tua, Franck Ribery Kembali Absen Bela Bayern Munchen karena Alami Cedera

Jumat, 11 Januari 2019 08:55 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© beIN Sports
Thomas Muller dan Franck Ribery Copyright: © beIN Sports
Thomas Muller dan Franck Ribery

INDOSPORT.COM - Awal tahun 2019 nampaknya menjadi mimpi buruk untuk penyerang sayap veteran milik Bayern Munchen, Franck Ribery yang sedang menjalani pemusatan latihan di Doha, Qatar. Skuat Bayern Munchen memang sedang berada di Qatar untuk menjalani pemusatan latihan selama liburan musim dingin.

Namun, kabar kurang sedap harus diterima Bavarian. Franck Ribery dikabarkan oleh Bild Sports mengalami cedera saat sesi latihan berlangsung. Cedera yang diyakini berada di bagian pahanya itu akan membuat Ribery absen beberapa pekan ke depan.

Dengan rumor bahwa musim ini yang terakhir untuk Ribery membela Bayern Munchen, dia malah akan absen di Telekom Cup empat hari mendatang. Begitu juga dengan laga perdana Bundesliga Jerman setelah liburan musim dingin.

Bayern Munchen akan menghadapi lawan yang cukup berat di laga perdana yang berlangsung pada tanggal 13 Januari 2019 mendatang, yaitu vs Hoffenheim.

Namun, masih dari media yang sama, jika pemulihan cedera Ribery kali ini berjalan sesuai prosedur, dirinya akan pulih dan siap dimainkan sebelum pertandingan babak 16 besar Liga Champions vs Liverpool. Ribery sendiri sudah tampil sebanyak 22 kali di semua kompetisi yang diikuti Bayern Munchen musim ini. Dengan rincian lima gol dan hanya lima assist.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%