Liga Inggris

Gelandang Spurs Yakin Bisa Juara Liga Inggris 2018/19

Sabtu, 12 Januari 2019 13:02 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Winks. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Winks.

INDOSPORT.COM – Gelandang Tottenham Hotspur, optimistis timnya dapat menjuarai Premier League Inggris 2018/19.

Saat ini, Tottenham berada di posisi ketiga klasemen sementara. Mereka hanya terpaut enam poin dari pemuncak klasemen saat ini, Liverpool.

Dengan jarak poin sejumlah itu, tentu wajar jika Spurs masih percaya akan kemungkinan mereka merebut gelar musim ini. Mereka hanya harus bermain lebih konsisten.

“Kami percaya bahwa kami masih cukup bagus untuk memenangkan gelar Liga Inggris. Kami telah membuktikan hal tersebut di beberapa kesempatan,” ujar Winks, dikutip dari Talk Sport.

Menurut Winks, Spurs pernah kehilangan poin di laga-laga penting yang harusnya bisa mereka menangkan. Dua laga tersebut adalah ketika mereka kalah 1-2 dari Watford (2/9/18) dan kalah 1-3 dari Wolverhampton Wanderers di laga boxing day (29/12/18).

“Masih ada banyak pertandingan hingga akhir musim. Masih banyak laga besar yang bisa kami coba dan menangkan,” kata Winks.

Tottenham memang telah menjadi kompetitor serius untuk memperebutkan gelar Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Dalam empat musim terakhir, mereka berhasil finis di tiga besar. Bahkan, pada musim 2016/2017, Spurs mampu menjadi runner up.

Jika ingin mengulang kisah sukses pada musim 1960/1961 yang merupakan musim terakhir Tottenham juara liga, mereka harus tampil konsisten dengan tidak membuang poin-poin penting. Salah satunya adalah saat mereka bersua Manchester United akhir pekan ini.

TerusIkutiBeritaSepak Bola LigaInggris LainnyaHanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%