Liga Indonesia

Ranking Dunia Persija Unggul Jauh dari 4 Eks Klub Jakhongir Abdumuminov

Sabtu, 12 Januari 2019 09:01 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Agil Mubarok/INDOSPORT
Ranking Dunia Persija Unggul Jauh Dari 4 Eks Klub Jakhongir Abdumominov Copyright: © Agil Mubarok/INDOSPORT
Ranking Dunia Persija Unggul Jauh Dari 4 Eks Klub Jakhongir Abdumominov

INDOSPORT.COM - Di saat kompetisi Liga 1 tengah libur, klub sepak bola Indonesia Persija Jakarta resmi memperkenalkan gelandang Jakhongir Abdumuminov

Jakhongir merupakan pemain asal Uzbekistan pertama yang bermain untuk Persija sejauh ini. Diharapkan Jakhongir bisa menjadi motor serangan baru Persija di Liga 1 2019 kelak.

"Dia pemain bagus. Dia juga pemain Tim nasional Uzbekistan. Mudah-mudahan dia menunjukkan permainan terbaiknya di Persija," ucap Direktur Utama Persija Gede Widiade, Jumat (11/01/19) kemarin.

Di sisi lain Jakhongir juga sudah tidak sabar dalam menjalani debut perdana bersama Persija. Pemain 25 tahun ini sangat antusias usai diperkenalkan Persija.

"Gembira dan senang. Saya sudah tidak sabar untuk bermain dengan tim," ungkap Jakhongir kepada awak media di waktu yang sama.

Akan tetapi pada kenyataannya ada sesuatu yang menggelitik. Di mana ranking dunia dan Asia Persija unggul jauh dengan empat mantan klub Jakhongir.

Klub-klub yang dimaksud adalah Mash'al Mubarek (2010-2014), FK AGMK (2015), Metallurb Bekabad (2016/2017), dan Sogdiana Jizzakh (2018).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%