Bursa Transfer

Terkuak! Robert Lewandowski Sempat Selangkah Lagi Gabung Real Madrid

Sabtu, 12 Januari 2019 12:32 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Robert Lewandowski diincar Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Robert Lewandowski diincar Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Striker andalan klub sepak bola Bayern Munchen, Robert Lewandowski saat ini memang telah memastikan komitmennya kepada juara bertahan Bundesliga Jerman.

Namun, kabar terbaru mengatakan dirinya ternyata selangkah lagi gabung Real Madrid.

Dalam beberapa bursa transfer terakhir di sepak bola Eropa, nama Lewandowski memang kerap dikaitkan ke Real Madrid. Penampilan Karim Benzema yang kian meredup, membuat Los Blancos mencari sosok striker baru.

Setelah sering dikaitkan ke Real Madrid, menurut mantan agennya Cezary Kucharski, Lewandowski memang hampir menandatangani kesepakatan untuk bermain di Spanyol.

Kucharski mengatakan kepada portal berita olahraga AS, bahwa rumor yang mengaitkan mantan kliennya itu dengan Paris Saint-Germain dan Manchester United hanyalah karangan belaka.

"Banyak rumor yang mengaitkannya dengan PSG, Chelsea, bahkan Manchester United pada musim panas lalu. Namun, klub yang benar-benar dipertimbangkan Lewandowski hanyalah Real Madrid," ucap Kucharski kepada AS.

Namun, Kucharski menceritakan lagi penyebab utama gagalnya kesepakatan Lewandowski ke Real Madrid karena sang pemain menunjuk agen baru, bernama Pini Zahavi.

"Dengan dia menunjuk agen baru, saya sadar bahwa kemungkinan dia ke Real Madrid sudah tidak ada," jelas Kucharski lagi.

Setelah gagal pindah ke Real Madrid, Lewandowski pun menandatangani kontrak baru hingga 2021 di Bayern Munchen dan membuatnya kemungkinan besar akan pensiun di Allianz Arena.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT