Liga Spanyol

Florentino Perez Ngotot Ingin Datangkan Kembali Jose Mourinho

Minggu, 13 Januari 2019 10:17 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United diminati oleh Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Man United diminati oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kegagalan Jose Mourinho membawa Manchester United juara Liga Inggris musim lalu, dan gagal membawanya tampil garang, tidak membuat karismanya sebagai pelatih top luntur. 

Sejak dipecat oleh Manchester United bulan Desember 2018 lalu, Mourinho sendiri saat ini tengah menganggur dan belum tahu akan berlabuh ke klub mana, untuk destinasi karier kepelatihan selanjutnya.

Namun sejumlah kabar menyebut dirinya santer akan kembali ke La Liga Spanyol, untuk menukangi Real Madrid. Menurut laporan The Sun, hal tersebut dikarenakan keinginan dan niatan sang Presiden, Florentino Perez. 

Perez dinilai sangat menyukai Mourinho, setelah melihat kinerjanya pada periode pertama menangani Real Madrid, yang dinilainya sangat baik.

Karenanya Perez percaya bahwa pelatih berusia 55 tahun itu punya pengalaman, yang dibutuhkan untuk membangkitkan Real Madrid ke jajaran elit klub top Eropa.

Jose Mourinho sendiri sempat berada di Santiago Bernabeu selama tiga musim. Dirinya berhasil memenangkan sejumlah trofi, pada periode pertamanya sepertisatu gelar La Liga Spanyol, dan Copa del Rey. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT