Liga Spanyol

Misi Pelatih Real Madrid Tandang ke Markas Real Betis

Minggu, 13 Januari 2019 09:45 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Aksi selebrasi pemain Real Madrid menang atas Leganes pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19. Copyright: © Getty Images
Aksi selebrasi pemain Real Madrid menang atas Leganes pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19.

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan menjalani laga tandang keduanya di tahun 2019 ini, ke markas Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Senin (14/01/19) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, EL Real tengah dalam kondisi percaya diri yang tinggi, usai baru saja merasakan kemenangan atas Leganes dengan skor 3-0 di ajang Copa del Rey, tengah pekan kemarin.

Santiago Solari pun berharap agar anak asuhnya mampu mempertahankan tren positif tersebut, saat melawan Real Betis di pekan ke-19 La Liga Spanyol.

"Kami datang untuk mencari kemenangan, seperti yang selalu kami lakukan," ucap Solari dalam konferensi pers dikutip dari situs resmi klub.

"Kami punya beberapa masalah, karena ada pemain yang cedera. Tapi kami akan tetap berusaha untuk meraih hasil maksimal dan bukan rahasia lagi, kami membutuhkan semua pemain agar segera kembali dan bermain," tambahnya.

Saat ini Real Madrid masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara, dengan koleksi 30 poin. Berselisih 10 angka dari rival abadinya, Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan 40 poin.

"Tidak ada pertandingan yang mudah di La Liga, itulah yang membuat ini menarik. Betis akan coba untuk lebih dominan dari kami dan menguasai jalannya laga," tutup Solari.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT