Bola Internasional

Pilih Inter Milan atau Real Madrid, Simak Jawaban Mengejutkan dari Mourinho

Minggu, 13 Januari 2019 07:55 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur.

INDOSPORT.COM - Usai dipecat dari Manchester United, Jose Mourinho disebut-sebut akan kembali menangani dua mantan klubnya yakni Inter Milan dan Real Madrid. Pilih Inter Milan atau Real Madrid? Ini jawaban mengejutkan Mourinho.

Namun, pelatih berusia 57 tahun ini memilih untuk tak segera mengambil keputusan. Mourinho pun menolak pinangan mantan klub yang pernah dilatihnya ini.

Mourinho sendiri dikaitkan dengan Real Madrid yang disebut bakal kembali meminangnya. Inter Milan juga sudah memberikan kode untuk menggunakan jasa Mourinho musim depan.

Eks pelatih Chelsea ini pun seperti dikutip dari Sportskeeda (12/01/19) memberikan sinyal terkait masa depannya. Mou pun memberikan alasan kenapa dirinya menolak pinangan Benfica adalah terkait klub baru yang disasarnya.

"Saat ini saya hanya ingin menikmati waktu santai, memberikan waktu untuk mengkritisi diri sendiri dan menganalisa semuanya," ujar Mou.

Hal ini dilakukan Mou demi mendapatkan performa yang lebih baik musim depan. Hal tersebutlah yang disebut Mou sempat dilakukannya setelah meninggalkan atau dipecat klub setelahnya.

"Saya telah melewati beberapa tahun dengan ketenangan, untuk bisa berpikir dan bersiap langkah selanjutnya dalam karier saya," ujar Mou.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT