Liga Inggris

Manchester United Segera Kehilangan Wonderkidnya ke Barcelona secara Gratis

Sabtu, 12 Januari 2019 20:54 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INTERNET
Joshua Bohui Copyright: © INTERNET
Joshua Bohui

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan sedang berusaha keras agar tidak kehilangan salah satu pemain akademinya, Joshua Bohui, yang sedang diisukan ke Barcelona dan AS Monaco.

Menurut Daily Mirror, Manchester United berada dalam bahaya akan kehilangan salah satu talenta terbaik mereka di bursa transfer musim Januari 2019.

Bakat yang dimiliki Bohui membuat dirinya dikaitkan dengan striker legendaris Manchester United, Andy Cole karena bocah ini juga bermain di posisi striker.

Sebelum dipecat, Jose Mourinho juga mengakui talenta yang dimiliki Bohui, dengan membawanya bersama skuat senior dalam tur pra musim ke Amerika pada Juli lalu.

Meski begitu, Bohui baru saja menolak tawaran kontrak baru durasi empat tahun, yang diberikan Manchester United pada April 2018 lalu. 

Kontrak Bohui sendiri akan berakhir pada musim panas ini yang membuat dirinya akan bebas transfer atau berhak berkomunikasi dengan klub mana pun pada saat ini.

Melihat para pemain muda Inggris seperti Jadon Sancho dan Reiss Nelson, yang pindah ke luar negeri, nampaknya Bohui tertarik untuk mencoba peruntungannya sendiri.

Baca berita bursa transfer dan berita olahraga lainnya hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%