Liga Indonesia

Resmi Tinggalkan Sriwijaya, Semen Padang Terus Dekati Teja Paku Alam

Minggu, 13 Januari 2019 18:42 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gts
Teja Paku Alam. Copyright: © Gts
Teja Paku Alam.

INDOSPORT.COM- Secara mengejutkan Teja Paku Alam memberikan ucapan perpisahannya kepada Sriwijaya FC melalui akun pribadi Instagramnya beberapa hari yang lalu. Melalui unggahannya tersebut, Teja menuturkan rasa terima kasihnya kepada Laskar Wong Kito yang sudah enam tahun lamanya ia bela.

Tak ayal dengan hadirnya unggahan tersebut, Teja seolah-olah telah memberikan indikasi bahwa dirinya sebentar lagi akan berseragam Semen Padang pada musim depan seperti rumor yang beredar selama ini.

Menanggapi akan hal tersebut, manajer Kabau Sirah, Win Bernandino menuturkan bahwa Semen Padang memang berusaha keras untuk mendapatkan tandatangan penjaga gawang 24 tahun tersebut. Ia tak memungkiri hingga saat ini, dirinya masih berusaha keras menjalin komunikasi dengan Teja.

"Kita terus berkomunikasi dengan dirinya, saat ini dirinya tengah berlibur, mungkin besok kita hubungi untuk menawarkan kontrak," ucap Win dilansir dari Antara.

Menurutnya Semen Padang saat ini tengah getol-getolnya untuk mendatangkan Teja, guna melengkapi komposisi pemain yang sudah ada saat ini setelah mendatangkan Syaiful Indra dan Shukurali Pulatov.

"Kita terus berupaya mendatangkan Teja Paku Alam untuk melengkapi materi yang ada saat ini," paparnya.

Seperti yang sudah diketahui, Teja Paku Alam memang menjadi pembicaraan hangat di kalangan klub-klub sepak bola Indonesia. Bagaimana tidak? Pada gelaran Liga 1 2018 yang lalu, dirinya berhasil mencatatkan namanya sebagai penjaga gawang yang berhasil melakukan penyelamatan terbanyak di Liga 1 dengan 89 kali penyelamatan.

Di sisi lain, aktifitas transfer Semen Padang dikabarkan tidak berhenti sampai disitu saja. Diketahui masih terdapat beberapa nama-nama lainnya yang sedang diincar Kabau Sirah. Salah satunya adalah gelandang asal Italia yang masih dirahasiakan identitasnya.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM