Liga Indonesia

Samuel Reimas Buka-Bukaan Target Bersama Bali United dan Persaingan dengan Wawan Hendrawan

Minggu, 13 Januari 2019 17:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Samuel Reimas, kiper baru Bali United. Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Samuel Reimas, kiper baru Bali United.

INDOSPORT.COM – Bali United resmi mendatangkan penjaga gawang anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019. Ia adalah Samuel Reimas yang sebelumnya menjadi andalan di bawah mistar gawang Perseru Serui.

Kedatangan Samuel membuat klub sepak bola berjuluk Serdadu Tridatu itusiap melancarkan target tinggi di musim mendatang, yakni finish di papan atas Liga 1 dan bermain di level Asia pada tahun 2020.

“Yang saya tahu target Bali United musim ini adalah bisa bermain di kompetisi Asia musim depan, dan hal tersebut membuat saya sangat antusias,” ucap Samuel sebagaimana dilansir dari laman resmi Bali United.

“Saya datang kesini (Bali) tentu dengan harapan bisa mendapat pengalaman baru dan bermain sepak bola di level Asia akan jadi peningkatan yang bagus dalam karier saya,” tambahnya.

Terkait persaingan di posisi penjaga gawang, Samuel dengan tegas mengatakan bila itu bukan masalah untuknya. Ia justru mengatakan siap untuk belajar dari penjaga gawang Bali United lainnya, khususnya Wawan Hendrawan yang lebih berpengalaman.

“Bagi saya tidak ada persaingan. Prinsip saya pemain yang satu posisi dengan saya adalah rekan kerja sekaligus keluarga. Jadi selayaknya rekan kerja, kami akan saling mendukung satu sama lain.”

“Saya juga bangga nantinya bisa bekerja sama dengan Bang Wawan Hendrawan yang pastinya sudah sangat berpengalaman,” tutup Samuel.

Penampilan Samuel Reimas sendiri di kompetisi Liga 1 2018 bisa dibilang sangat cemerlang. Penjaga gawang bertinggi 176 cm tersebut total sukses melakukan 84 kali penyelamatan sepanjang musim. Jumlah yang sama dengan pencapaian Wawan Hendrawan.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

7