Liga Indonesia

Sudah Datang, Pulatov Langsung Berlatih Dengan Semen Padang

Minggu, 13 Januari 2019 17:22 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Semen Padang akhirnya mulai menunjukan keseriusannya dalam mengarungi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 nanti. Hal ini terbukti dengan hadirnya Shukurali Pulatov yang akan menjalani seleksi bersama klub sepak bola berjuluk Kabau Sirah dalam beberapa hari ke depan.

Kehadiran pemain sepak bola asal Uzbekistan ini menjadi jawaban dari teka-teki mengenai penggawa asing yang akan membela Kabau Sirah pada gelaran Liga 1 2019 nanti. 

Di sisi lain, saat ini Pulatov sendiri dikabarkan sudah mendarat di Padang, Minggu (13/01/19). Rencananya, pemain 28 tahun tersebut akan terlebih dahulu mengikuti beberapa kegiatan, seperti seleksi dan tes medis, sebelum benar-benar direkrut oleh Semen Padang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh manajer Kabau Sirah, Win Bernandino saat dihubungi oleh INDOSPORT. Berdasarkan penuturannya, Pulatov baru akan mengikuti serangkaian kegiatan pada esok hari, Senin (14/01/19). Nantinya sang pemain akan mengikuti latihan Semen Padang dengan punggawa lainnya.

"Rencana memang kita trial dan medical test dulu. Untuk Pulatov jadi Insya Allah Senin besok langsung gabung aja latihan dengan kita," ungkap Win saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Dirinya mengatakan bahwa Pulatov memiliki waktu tiga hari untuk membuktikan kualitasnya sebagai pemain belakang, sebelum benar-benar direkrut oleh Semen Padang.

Seperti yang sudah diketahui, Pulatov merupakan salah satu pemain belakang bertalneta miliki Uzbekistan. Walau pada musim lalu, dirinya gagal membawa Neftchi Fergana bertahan di O'zbekisto Superligasi, sosok Pulatov di lini belakang Neftchi tak tergantikan.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM