Liga Indonesia

Abdul Aziz Bangga Cita-citanya Bergabung Persib Bandung Tercapai

Senin, 14 Januari 2019 20:51 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain PSMS Medan, Abdul Aziz, mengaku bangga sekaligus bersyukur, karena cita-citanya bergabung dengan Persib Bandung untuk musim 2019 terwujud. 

Pemain jebolan Persib U-21 ini menyampaikan terima kasih, kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan pelatih Miljan Radovic yang sudah memanggilnya untuk gabung ke tim berjuluk Maung Bandung. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen Persib, pada pelatih yang telah memberi kesempatan bergabung dengan Persib," kata Aziz seusai mengikuti latihan perdana di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/01/2019). 

Aziz menuturkan, bergabung dengan skuat Maung Bandung merupakan cita-citanya, apalagi ia merupakan pemain sepak bola asal Kota Bandung dan dibesarkan di lingkungan Persib. 

"Sebuah kebanggaan dan kehormatan, dari dulu ingin ke Persib dan sekarang ya Alhamdulillah bisa kesampaian. Perasaannya bangga, senang," ungkapnya. 

Pemain yang sempat memperkuat tim sepak bola Jawa Barat di ajang PON Jawa Barat 2016 ini mengaku, tidak merasa canggung saat menjalankan program latihan perdana di bawah asuhan pelatih Miljan Radovic. 

Pasalnya, Aziz sudah mengenal mayoritas pemain Persib, sehingga ia bisa cepat beradaptasi dan menjalankan materi latihan dengan nyaman. 

"Gak ada sih, cepat adaptasi dengan teman-teman yang lainnya. Banyak teman-teman Aziz juga, sudah enak saja, sudah gak merasa canggung, sudah enak aja," jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT