Liga Spanyol

Gawat! Barcelona Terancam Kehilangan Satu Pemain Muda Berbakat Jebolan La Masia

Senin, 14 Januari 2019 09:49 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Marc Cucurella, pemain yang dipinjam dari Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Marc Cucurella, pemain yang dipinjam dari Barcelona.

INDOSPORT.COM - Direktur Olahraga klub gurem La Liga Spanyol, Eibar, Fran Garagarza mengakui bahwa klub ingin tetap memiliki Marc Cucurella, yang sedang dipinjam semusim penuh dari Barcelona.

Bek muda berusia 20 tahun itu sedang menikmati musim yang fantastis bersama Eibar dan telah menjadi andalan untuk timnya hingga paruh pertama La Liga Spanyol musim 2018/19.

Dia bahkan tampil gemilang dalam kemenangan bersejarah Eibar atas Real Madrid dengan skor telak 3-0 pada November lalu, dengan menyumbang satu assist untuk timnya.

Dan kabar terbaru, seperti yang dilansir dari SPORT, Garagarza ingin mengaktifkan opsi pembelian secara permanen yang memang ada dalam kesepakatan pinjaman Cucurella.

"Melihat penampilan dari pemuda ini dan kualitasnya, jika ditanya apa yang harus dilakukan, saya akan bersedia untuk membayar opsi pembelian permanen, di mana itu hanya kurang dari 5 juta euro (Rp79 miliar)," ucap Garagarza kepada SPORT.

Sementara itu, Barcelona sendiri malah saat ini kekurangan opsi di bek kiri, yang merupakan posisi milik Cucurella di Eibar. Bek kiri terakhir, Lucas Digne dijual ke Everton pada musim panas lalu.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT