Liga Indonesia

Manajemen Persipura Minta Pekan ini Ada Kepastian dari Pihak Sponsor

Senin, 14 Januari 2019 18:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura terus dikejar dengan waktu, mengingat hingga saat ini belum ada kejelasan dari pihak sponsor untuk melakukan penandatangan nota kesepahaman.

Karena hal tersebut, asisten manajer dan juru bicara Persipura, Bento Madubun, pun meminta kepada pihak sponsor yakni PT Bank Papua dan PT Freeport Indonesia untuk segera memberikan kepastian dalam pekan ini.

"Kita akan tunggu dan kalau bisa secepatnya agar kita bisa menentukan pelatih baru dan langsung dalam tiga empat hari kita bisa kontak pemain-pemain lokal yang mau kita pertahankan. Yah kita berharap kalau bisa dalam pekan ini akan jauh lebih baik lagi," ujar Bento kepada sejumlah wartawan di Jayapura, Senin (14/01/19).

Pasalnya kata Bento, Persipura sudah harus menyiapkan tim jelang menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia. Belum lagi pihaknya harus segera mencari pengganti Oswaldo Lessa dan juga mengontrak pemain.

"Kita sudah harus melakukan persiapan cepat karena tanggal 28 Januari kita harus ke Gorontalo menghadapi Persidago di babak 32 besar Piala Indonesia," tutupnya.

Skuat Persipura sendiri belum berkumpul dan memulai latihan lantaran masih menunggu rampungnya proses kesepakatan dengan pihak sponsor. Padahal, turnamen Piala Indonesia sudah kian dekat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

73