Bola Internasional

Gabung Timnas Korea Selatan di Piala Asia 2019, Son Heung-min Pasrah

Selasa, 15 Januari 2019 16:37 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Son Heung Min tanpa kawalan menggiring bola Copyright: © INDOSPORT
Son Heung Min tanpa kawalan menggiring bola

INDOSPORT.COM - Korea Selatan mendapat amunisi serang tambahan di Piala Asia 2019, setelah kedatangan bitang Tottenham Hotspur yaitu Son Heung-min.

Pemain berusia 26 tahun itu tiba di Uni Emirat Arab, pada Senin (14/01/19) kemarin, setelah melakoni laga sengit antara Tottenham vs Manchester United, akhir pekan kemarin.

Namun Son belum mendapat jaminan dari pelatih Korea Selatan, Paulo Bento apakah dirinya akan jadi starter melawan China dan laga-laga selanjutnya, atau tidak.

Pelatih asal Portugal itu mengaku masih akan melihat kondisi terkini Son, karena sudah cukup sibuk dengan agenda bersama Timnas tahun lalu. seperti tampil di Piala Dunia 2018 dan Asian Games 2018.

Terkati itu, Son mengaku pasrah. Saya akan fokus pada recovery di sisa waktu yang ada. Saya baru saja bermain semalam, jadi saya bohong jika saya berkata tidak lelah," tutur Son Heung-min dilansir dari Yonhap.

"Saya akan baik-baik saja seandainya bermain pada laga itu  (vs China). Kami memenangi dua laga pertama dan saya gabung dengan tim pada saat yang penting. Saya ingin bermain bagus," ujarnya.

Korea Selatan sendiri sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2019. Dan melawan China, Rabu (16/01/19) nanti, tidak berpengaruh apa-apa.Sebab, kedua tim sudah dipastikan lolos, hanya saja akan memperebutkan status juara Grup C.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Seputar Piala Asia 2019 di INDOSPORT