Bola Internasional

Gagal Total di Inggris, Eks Pelatih Inter Milan Resmi Melatih Klub MLS

Selasa, 15 Januari 2019 19:33 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Satu lagi kabar mengejutkan datang dari pelatih kawakan asal Belanda, Frank de Boer yang baru saja diresmikan sebagai pelatih klub MLS, Atlanta United.
 
Nama Frank de Boer melatih Atlanta United untuk musim baru nanti memang sudah terdengar sejak akhir Desember lalu, namun dia baru saja diperkenalkan ke publik pada hari ini.
 
Mantan pelatih Inter Milan itu menggantikan Tata Martino, yang merupakan pelatih Terbaik di MLS 2018. Dia meninggalkan Atlanta untuk melatih Timnas Meksiko. 

"Ini akan menjadi tahun yang sungguh berbeda, bukan hanya untuk klub tapi juga untuk para pemain dan kami harus mempersiapkan mereka sebaik mungkin," ucap Frank de Boer dilansir dari situs resmi klub.

© Internet
Frank de Boer saat melatih Inter Milan Copyright: InternetFrank de Boer saat melatih Inter Milan

Frank de Boer juga tidak lupa berterima kasih kepada semua orang yang ada di Atlanta United, dan berharap bahwa musim ini akan menjadi perjalanan yang hebat.

"Itulah kenapa saya di sini dan kami memiliki tim yang fantastis. Juga semua orang di klub, membuat saya sangat yakin dengan klub ini. Terima kasih banyak kepada Arthur (Blank), Presiden Atlanta United telah memberikan saya kesempatan ini," tutup Frank de Boer.

De Boer sendiri terkenal di dunia sepak bola saat dirinya masih bermain untuk Barcelona pada periode 1999 hingga 2003 lalu.
 
Sebelum gabung Atlanta, De Boer sempat melatih beberapa klub Eropa, termasuk yang terakhir adalah Crystal Palace. Di mana dirinya hanya melatih lima pertandingan saja di Liga Primer Inggris.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM