Bursa Transfer

Paulo Dybala Pasrah Terhadap Masa Depannya

Selasa, 15 Januari 2019 07:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daily Mail
Tanda Merah yang Diguakan Paulo Dybala dalam Kampanye Melawan Kekerasan pada Perempuan Copyright: © Daily Mail
Tanda Merah yang Diguakan Paulo Dybala dalam Kampanye Melawan Kekerasan pada Perempuan

INDOSPORT.COM - Pemain depan Juventus, Paulo Dybala, masih belum tahu tentang masa depanya di Turin. Bertahan atau hijrah ke klub lain.

Beberapa minggu terakhir ini, santer diberitakan bahwa Dybala menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus menjadi pemicunya.

Walaupun Dybala masih dipercaya sang pelatih, Max Allegri, namun dengan adanya Ronaldo di lini depan Nyonya Tua, ketajaman Dybala menurun.

Saat ditanyai tentang nasibnya mendatang, pemain Timnas Argentina itu mengaku tidak tahu dan pasrah saja bagaimana nantinya.

"Sangat sulit untuk mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan," kata Dybala kepada Canal+.

"Seorang pemain hanya tahu di mana ia bermain sekarang, tapi tidak tahu di mana dia akan bermain di masa mendatang," ungkap Dybala.

Walaupun banyak yang memberitakan bahwa ia sudah gerah berada di Juventus karena adanya Ronaldo, Dybala menyatakan masih bahagia bermain bersama klub peraih titel Liga Italia tujuh kali beruntun itu.

"Tetap saja, saat ini saya bahagia bersama Juventus dan saya berada di tempat di mana saya diinginkan untuk bermain. Saya tidak tahu masa depan saya akan seperti apa tapi yang jelas saya baik-baik saja di sini." 

Dybala juga tak menampik ada klub-klub yang sedang mengincarnya, namun ia menyatakan masih ingin memperkuat Juventus.

"Bergabung dengan klub lain? itu mungkin saja terjadi, tapi itu bukan rencana saya saat ini," tutup Dybala. 

Bagi klub yang berminat memboyong pemain berusia 25 tahun itu harus siap merogoh kocek dalam-dalam karena harga Dybala yang lumayan mahal. Juventus melabeli Dybala dengan harga Rp2,2 triliun.

Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, dan Manchester City adalah beberapa kandidat yang bisa mendatangkan Dybala musim panas mendatang.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM