Bursa Transfer

AS Roma Incar Gelandang Buangan Arsenal

Rabu, 16 Januari 2019 12:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© ISSOUF SANOGO/AFP/Getty Images
Mohamed Elneny (Egypt) Copyright: © ISSOUF SANOGO/AFP/Getty Images
Mohamed Elneny (Egypt)

INDOSPORT.COM - Nama gelandang klub sepak bola Arsenal, Mohamed Elneny muncul sebagai target AS Roma di bursa transfer Januari 2019.

AS Roma kini menempati posisi ke-6 Serie A Italia. Dilansir dari laman olahraga, Sports Mole, pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco,  tertarik untuk menambah wajah-wajah baru di dalam tim sebelum bursa transfer musim dingin.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa AS Roma tertarik untuk menyetujui kesepakatan peminjaman Mohammed Elnery dengan opsi mempermanenkannya di musim 2019/20. 

The Gunners dikabarkan memang segera ingin melepas Elneny. Sebab, stok pemain di lini tengah sudah cukup banyak. Arsenal juga membutuhkan banyak dana untuk mendatangkan pemain anyar.

Elneny bergabung dengan Arsenal pada tahun 2016 yang lalu. Sejak dibeli oleh Arsene Wenger dari FC Basel, pemain berusia 26 tahun itu memang tidak selalu jadi pilihan utama di lini tengah. 

Musim terbaik Elneny bersama Arsenal terjadi pada tahun 2016/17 silam. Saat itu, dia dimainkan pada 14 pertandingan Arsenal di Premier League dalam satu musim.

Kedatangan Unai Emery sebagai pelatih baru Arsenal membuat menit bermain Elneny makin minim. Jika ditotal, selama tiga tahun Elneny sudah tampil sebanyak 80 kali bersama The Gunners.

Ikuti Terus Berita Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM