Bursa Transfer

Bukan Barcelona dan Manchester City, Wonderkid Belanda Sudah Pilih Klub yang Bakal Dibela

Kamis, 17 Januari 2019 09:37 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Frenkie De Jong, gelandang serang muda milik Ajax Amsterdam. Copyright: © INDOSPORT
Frenkie De Jong, gelandang serang muda milik Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Frenkie de Jong menjadi nama laris di bursa transfer musim dingin ini. De Jong disebut sebagai salah satu talenta terbaik di Eropa saat ini.

Hal tersebut membuat sejumlah klub raksasa mengincar jasa pemain Ajax Amsterdam ini. Tak kurang Barcelona, Manchester City, Juventus, dan Paris Saint-Germain (PSG) menjadi peminat gelandang berusia 19 tahun ini.

Barcelona bahkan mengklaim bahwa pihaknya dengan De Jong sudah memiliki komitmen personal. Bahkan De Jong disebut sudah menyepakati dirinya akan bergabung ke Camp Nou musim depan.

Namun salah satu media olahraga Spanyol, Mundo Deportivo (16/01/19) mengabarkan bahwa De Jong akan lebih memilih pindah ke PSG. Bakat muda Belanda ini dikabarkan lebih tertarik dengan tawaran PSG yang dianggapnya menarik.

PSG disebut memastikan bahwa De Jong bakal mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Bahkan dirinya dijanjikan untuk bisa bermain reguler di skuat asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Selain itu, De Jong juga dijanjikan gaji yang kabarnya lebih baik di PSG. Alasan finansial inilah yang membuat De Jong sepertinya akan lebih memilih untuk hijrah ke Paris.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

742