Bola Internasional

Atletico Madrid Tersingkir dari Copa del Rey, Diego Simeone Kecewa

Kamis, 17 Januari 2019 14:58 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Diego Simeone melakukan protes berlebihan. Copyright: © Getty Images
Diego Simeone melakukan protes berlebihan.

INDOSPORT.COM - Hasil mengejutkan terjadi di laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, antara Atletico Madrid vs Girona, di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (17/01/19) dini hari WIB.

Bermain di kandangnya sendiri, Stadion Wanda Metropolitano, Atletico gagal membalikan keadaan. Anak asuh Diego Simeone hanya mampu bermain imbang 3-3.

Hasil tersebut tidak cukup untuk mengantarkan Atletico lolos ke babak selanjutnya. Sebab, mereka kalah agregat gol tandang, karena di leg pertama, Ateltcio hanya bisa bermain 1-1.

Kekalahan ini membuat pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sangat kecewa. Padahal menurutnya timnya sudah bermain bagus, karena mampu unggul cepat.

“Kami memiliki niat untuk menang setiap saat. Bahkan kami mendapat gol awal yang cepat melalui Nikola Kalinic dan memiliki peluang untuk memperpanjang keunggulan kami,” ungkap Simeone pasca laga dilansir dari Marca.

“Selamat kepada Girona – kami telah memberikan segalanya, kami terus mencoba melakukan comeback, tetapi skor 3-3 melukai kami. Terkadang Anda bermain bagus dan tidak lolos ke babak berikutnya; tapi Saya lebih suka bermain buruk tapi lolos ke putaran selanjutnya,” pungkas pria asal Argentina itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT