Bursa Transfer

Dikaitkan Hengkang ke Chelsea, Begini Jawaban Ketus Higuain

Kamis, 17 Januari 2019 17:42 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/Alessandro Sabattini
Gonzalo Higuain saat tampil membela AC Milan melawan Udinese. Copyright: © Getty Images/Alessandro Sabattini
Gonzalo Higuain saat tampil membela AC Milan melawan Udinese.

INDOSPORT.COM – Striker klub sepak bola AC Milan, Gonzalo Higuain merespons dengan ketus saat ditanya oleh jurnalis tentang rumor kepindahannya ke Chelsea.

Pemain asal Argentina yang dipinjamkan ke Milan dari Juventus ini diperkirakan akan merapat ke Stamford Bridge selama sisa musim 2018/19 ini, menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano.

Uniknya, pasca AC Milan dikandaskan Juventus di final Supercoppa Italia pada Kamis (17/01/19) dini hari WIB tadi, Higuain menjawab dengan ketus soal rumor dirinya yang akan bergabung ke Chelsea.

“Apakah Anda menunggu saya? Chelsea? Jika Anda mencari masalah dengan saya, Anda tidak akan pernah menemukannya,” tutur Higuain seperti dikutip dari portal berita olahraga Caught Offside.

Di sisi lain, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengklaim Higuain tidak pernah mengatakan bahwa dirinya ingin hengkang ke klub lain.

“Saya harus mengulangi kata-kata yang sama. Ada banyak rumor, tetapi Higuain berlatih dengan baik, bekerja dengan semua orang baik-baik saja dan siap membantu kami,” ungkapnya dikutip dari Football Italia.

“Saya ingin menegaskan kembali bahwa Higuain tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi. Saya sedang menunggu itu,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%