Bola Internasional

Lagi, Pemain Muda Liga Inggris Merapat ke Bundesliga Jerman

Kamis, 17 Januari 2019 10:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Matt O'Riley, Fulham Under 23 Copyright: © INDOSPORT
Matt O'Riley, Fulham Under 23

INDOSPORT.COM - Pemain muda berbakat milik Fulham, Matt O'Riley, dikabarkan akan menjadi wonderkid Inggris selanjutnya yang merapat ke Bundesliga Jerman.

O'Riley, yang baru berusia 18 tahun, telah dipantau beberapa pekan terakhir ini oleh pemandu bakat. Diyakini oleh Sky Sports, para pemandu bakat itu dikirim dari Bundesliga Jerman.

Klub-klub tersebut diyakini adalah Stuttgart, RB Leipzig dan Borussia Dortmund, yang memantau perkembangan gelandang tengah belia itu pada akhir pekan lalu.

O'Riley sendiri baru saja bermain sejak menit pertama untuk skuat Fulham U-23, yang juga berhasil menang 3-1 atas Manchester United U-23, akhir pekan lalu.

Tidak hanya dari luar Britania, klub-klub sekitar Inggris juga telah menyatakan minatnya kepada O'Riley. 

Seperti Celtic, Rangers, Leeds dan Norwich, keempat klub tersebut bahkan telah tertarik pada O'Riley sejak sang pemain masih berusia delapan tahun.

Matt O'Riley memang saat ini tergabung bersama skuat Fulham U-23 di Liga Inggris U-23. Dirinya sudah tampil 12 kali, dengan mencatat dua gol dan lima assist sejauh ini.

Dilihat dari beberapa sumber, O'Riley juga masih belum diikat kontrak oleh Fulham, pasalnya, dia masih membela skuat junior sejauh ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT