Bursa Transfer

Jalani Tes Medis, Higuain Semakin Dekat ke Chelsea?

Jumat, 18 Januari 2019 17:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Striker AC Milan, Gonzalo Higuain saat menghadapi Napoli di laga Serie A Italia. Copyright: © Getty Images
Striker AC Milan, Gonzalo Higuain saat menghadapi Napoli di laga Serie A Italia.

INDOSPORT.COMGonzalo Higuain dikabarkan akan melakukan perjalanan ke London untuk menjalani tes medis dengan Chelsea setelah laga final Piala Super Italia pada Kamis (17/01/19) kemarin.

Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani striker Juventus yang saat ini dipinjamkan ke AC Milan dengan kontrak pinjaman selama enam bulan di London.

Dipahami bahwa The Blues akan mempertimbangkan untuk membuat kesepakatan itu menjadi permanen di musim panas nanti, tergantung pada seberapa baik penampilan pemain berusia 31 tahun itu.

Menurut laporan dari The Guardian, Higuain akan terbang ke London untuk menjalani tes medis dengan Chelsea segera setelah Juventus membuat pengumuman persetujuan kontrak tersebut.

Jika Higuain berhasil melewati tes medis dan menyetujui persyaratan pribadi dengan Chelsea, ia akan dipersatukan kembali dengan Maurizio Sarri, yang menjadi pelatihnya selama satu musim di Napoli.

Kedatangan Higuain di Stamford Bridge akan membuka jalan bagi Alvaro Morata untuk mengakhiri kariernya di Chelsea. Morata telah mengalami masa sulit dengan Chelsea selama dua belas bulan terakhir.

Atletico Madrid dikatakan tertarik untuk mengontrak pemain asal Spanyol itu, yang dilaporkan telah mengatakan kepada Chelsea bahwa ia ingin meninggalkan klub.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT

244