Liga Inggris

Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga Primer Inggris: Liverpool vs Crystal Palace

Sabtu, 19 Januari 2019 22:53 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
© Twitter/@premierleague
Perayaan pemain Crystal Palace Andros Townsend ketika mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga Liga Primer Inggris (Premier League) di Stadion Anfield, Sabtu (19/01/19). Copyright: © Twitter/@premierleague
Perayaan pemain Crystal Palace Andros Townsend ketika mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga Liga Primer Inggris (Premier League) di Stadion Anfield, Sabtu (19/01/19).

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan babak pertama antara Liverpool vs Crystal Palace adalah 0-1 pada ajang Liga Primer Inggris (Premier League), Sabtu (19/01/19).

Bermain di Stadion Anfield, Inggris, Liverpool langsung bergegas melancarkan serangan cepat. Hal itu terlihat dengan bagaimana Liverpool memainkan gegenpressing.

Akan tetapi Liverpool sempat lengah dan mampu dimanfaatkan oleh Crystal Palace lewat gol dari Andros Townsend pada menit ke-34 usai memanfaatkan umpan mendatar dari Zaha.

Untuk sementara waktu Liverpool tertinggal dari Crystal Palace di babak pertama. Lantas bagaimana permainan di babak kedua nanti?