Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris Liverpool vs Crystal Palace

Sabtu, 19 Januari 2019 20:41 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Link live Streaming Liga Primer Inggris Liverpool vs Crystal Palace. Copyright: © Indosport.com
Link live Streaming Liga Primer Inggris Liverpool vs Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga InggrisLiga Primer musim 2018/19 telah memasuki pekan ke-23, dan pada malam ini terdapat sejumlah laga sengit yang bakal terjadi.

Salah satunya adalah laga antara Liverpool vs Crystal Palace yang dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Bertanding di stadion Anfield, Sabtu (19/01/19) malam WIB, Liverpool yang berusaha mempertahankan puncak klasemen harus berhadapan dengan Crystal Palace yang juga membutuhkan tiga poin untuk keluar dari bayang-bayang degradasi.

Namun tampaknya tiga poin tambahan bakal mudah diraih Liverpool dalam pertandingan nanti, pasalnya Palace tidak bakal diperkuat kiper utama dan kiper kedua mereka lantaran mengalami cedera.

Kiper ketiga Julian Speroni pun akan mendapatkan kesempatan langka, yakni tampil sebagai starter di bawah mistar gawang.

Dengan minim jam terbang, plus langsung berhadapan dengan calon juara akan membuat tekanan begitu besar bagi Speroni.

Lain halnya dengan sang tuan rumah Liverpool, dimana The Reds baru saja bangkit dari kekalahan kontra Manchester City di Liga dan Wolverhampton di FA Cup usai menaklukan tuan rumah Brighton 1-0 di pekan ke-22 Liga Inggris.

Secara statistik, jelas Liverpool lebih diunggulkan, di mana The Reds selalu menang dalam enam pertandingan kandang terakhirnya di liga.

Mereka pun berpeluang mencatatkan tujuh kemenangan kandang beruntun di kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak Januari 2014.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%