Liga Indonesia

Pernah Didepak, Esteban Vizcarra Legawa Maafkan Persib

Sabtu, 19 Januari 2019 16:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Esteban Vizcarra, pemain baru Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Esteban Vizcarra, pemain baru Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Gelandang naturalisasi asal Argentina yang baru saja berlabuh ke klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, Esteban Gabriel Vizcarra membongkar perlakuan Maung Bandung padanya di pramusim 2010-2011.

Saat itu ia memutuskan hengkang dari klub pertamanya di Indonesia, yakni Pelita Jaya dan sempat membela Persib di ajang Inter Island Cup. Saat itu Persib dipimpin oleh pelatih Daniel Darko Janackovic.

Namun Darko kemudian mencoret Vizcarra setelah menelan kekalahan telak 6-0 dari Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang. Tak lama, Darko justru dipecat dan digantikan oleh Jovo Cuckovic jelang kompetisi berlangsung.

Meski pernah menerima pengalaman pahit bersama Persib Bandung, namun Esteban Vizcarra mengaku sudah tak memikirkannya lagi.

“Ya saya ingat tapi tidak apa-apa, waktu itu saya sudah main di Piala (Inter Island Cup), karena ada masalah saya keluar,” ungkap Vizcarra dilansir dari Simamaung, Jumat (18/01/19).

“Dulu banyak rencana mau ke sini (Persib) tapi selalu tidak jadi, dulu karena ada apa-apa, selalu ada rumor tapi tidak ada kontak,” lanjut gelandang 32 tahun tersebut.

Namun kini Esteban dengan senang hati menerima pinangan Persib Bandung, yang telah menyatakan ketertarikannya untuk memboyong Esteban dari Sriwijaya FC usai degradasi ke Liga 2.

“Persib sekarang kontak saya, sudah beres sama Sriwijaya saya putuskan di sini,” tutupnya.

Esteban Vizcarra melengkapi gelandang lokal yang akan membela Persib Bandung di Liga 1 2019. Ia juga berpeluang besar untuk diturunkan pada laga Persiwa Wamena vs Persib Bandung di babak 32 besar Piala Indonesia, Minggu (27/01/19).

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM