Liga Indonesia

2 Klub Liga Indonesia Ini Pilih Berkandang di Stadion Patriot Bekasi Musim 2019

Minggu, 20 Januari 2019 03:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya kompetisi musim 2019 dua tim Liga Indonesia, yakni Bhayangkara FC dan Persis Solo memilih berkandang di Stadion Patriot, Bekasi.

Kepastian Bhayangkara FC dan Persis Solo menjadikan Stadion Patriot sebagai kandang dibenarkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Kota Bekasi, Tedi Hafni.

"Dua klub besar sudah pasti mengajukan permohonan kepada Pemkot Bekasi untuk memakai Stadion Patriot. Bhayangkara FC di Liga 1 sedangkan Persis di Liga 2," ucap Tedi di Bekasi, Sabtu (19/01/19).

Untuk Persis Solo, rencanaya akan berkandang Stadion Patriot tidak hanya satu musim saja. Karena ada banyak faktor dan tekah dipertimbangan matang-matang.

"Untuk satu tahun ini mereka (Persis) sudah siap menggunakan Stadion Patriot, Bekasi," tambah Tedi.

Sedangkan Bhayangkara FC merencakan Stadion Patriot untuk digunakan dalam kompetisi AFC, bila berkemungkinan. Sebab Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) sedang diperbaiki.

"Kami akan kembali ke Stadion Patriot bila berkesempatan berlaga di Piala AFC musim depan, sebab Stadion PTIK yang menjadi markas Bhayangkara FC sekarang tak bisa dipakai untuk kompetisi level Asia," tutur manajer Bhayangkara FC, Sumardji, Sabtu (22/01/18) lalu.