Liga Indonesia

Didukung Bupati, PS TIRA akan Merger dengan Klub Liga 3?

Senin, 21 Januari 2019 16:09 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Logo PS TIRA. Copyright: © INDOSPORT
Logo PS TIRA.

INDOSPORT.COM - Memilih berkandang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor musim Liga 1 2019 nanti, PS TIRA dikabarkan akan menganti namanya dengan nuansa daerah kabupaten Bogor. PS TIRA dikabarkan akan merger dengan dengan klub Liga 3 dan kabar tersebut justru mendapatkan dukungan dari bupati.

Namun kabar tersebut ditampik oleh Sekretaris PS TIRA, Yandri sebgai bagian rencana mereka untuk menyatukan diri atau merger dengan klub Liga 3 Persikabo Bogor.

"Untuk musim 2019, kami akan mengubah nama dengan embel-embel Kabupaten Bogor. Ini bukan merger dengan Persikabo. Persikabo tetap ada," ujar Yandri beberpa hari lalu.

Namun belakangan kabar tersebut berbanding terbalik dengan pernyataan Bupati Bogor Ade Munawaroh yang justru mengharapkan PS TIRA bisa merger dengan Persikabo musim ini.

"Jalan satu-satunya merger dengan PS Tira. Ini sudah tepat," kata Ade Munawaroh seperti dilansir halaman resmi Liga Indonesia.

Menurutnya jika rencena tersebut terlaksana, maka secara langsung akan mengangkat nama Persikabo. Apalagi mereka telah memiliki stadion bertaraf internasional di wilayahnya, Stadion Pakansari, Cibinong.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%