Bursa Transfer

Selangkah Lagi Gabung Chelsea, Higuain Diasingkan dari Skuat AC Milan

Senin, 21 Januari 2019 01:02 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images/Alessandro Sabattini
Gonzalo Higuain saat tampil membela AC Milan melawan Udinese. Copyright: © Getty Images/Alessandro Sabattini
Gonzalo Higuain saat tampil membela AC Milan melawan Udinese.

INDOSPORT.COM - Kepindahan penyerang AC Milan, Gonzalo Higuan, menuju Chelsea sudah tinggal menunggu waktu setelah kabar mengatakan bahwa situasi sang pemain semakin memburuk dengan AC Milan.

Namun kabar baik ini nyatanya tak sepenuhnya baik, pasalnya kepindahan Higuain membuat dirinya diasingkan oleh Gennaro Gatuso dari Skuat Milan, menurut laporan dari Sky Sports Italia.

Sebelumnya Gattuso menegaskan jika Higuain masih fokus dalam latihan dan pertandingan maka ia akan tetap membawa Higuain ke dalam skuat. Namun sekarang kondisinya berubah, Gattuso sudah tidak memasukan Higuain ke dalam skuat terbarunya.

AC Milan yang akan menghadapi Genoa pada Senin (21/01/19) dalam pekan ke-21 Serie A Italia, tidak menyertakan Higuain ke dalam skuat yang akan bertanding walaupun pemain asal Argentina tersebut tidak mendapat skorsing maupun cedera.

Tentu hal ini menjadi pertanda bahwa Gattuso tidak mau Milan bergantung kepada mantan pemain Real Madrid tersebut. Higuain akan mengakhiri masa peminjamannya yang telah ia jalani bersama AC Milan selama setengah musim.

Higuain yang di pinjamkan dari Juventus pasa bursa transfer musim panas 2018 lalu berhasil membukukan 8 gol dan 3 assist dari 22 pertandingannya di semua kompetisi. 

Seperti yang diketahui, Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk kepindahan Higuain. Di balik kepindahan Higuain menuju Chelsea, AC Milan nampaknya tidak tinggal diam. 

Untuk menggantikan peran penting El Pipita, AC Milan dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan penyerang milik Genoa, Krzysztof Piatek, di bursa transfer musim dingin ini.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM