Bursa Transfer

Chelsea Agendakan Tes Medis untuk Gonzalo Higuain Hari Ini

Selasa, 22 Januari 2019 08:24 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sport Bible
Higuain dikabarkan akan hengkang ke Chelsea Copyright: © Sport Bible
Higuain dikabarkan akan hengkang ke Chelsea

INDOSPORT.COM - Chelsea semakin dekat mendatangkan Gonzalo Higuain di bursa transfer Januari. Higuain bahkan dilaporkan sudah meninggalkan Milan untuk melanjutkan proses kepindahannya.

Bahkan, pemain asal Argentina ini ditengarai sudah berada di London setelah tak masuk dalam skuat AC Milan saat melawan Genoa. Higuain disebut akan segera melanjutkan tahap tes medis untuk memuluskan jalannya ke Chelsea.

Menurut laporan Sport Italia (22/01/19) Chelsea bahkan sudah mengagendakan Higuain untuk bisa menjalani tes medis pada hari Selasa (22/01/19). Hal ini membuat The Blues akan segera meresmikan kedatangan Higuain dalam 24 jam ke depan.

Setelah selesai menjalani tes medis, maka yang tersisa hanyalah penandatanganan kesepakatan bersama. Chelsea diyakini akan segera mengenalkan Higuain usai menjalani tes kesehatan tersebut.

Apalagi, Milan juga disebut akan segera mengenalkan kedatangan Krzysztof Piatek pada saat bersamaan. Piatek juga disebut sudah dalam perjalanan menuju Milan untuk menjalani tes medis.

Hal ini bisa berarti bahwa Milan dan Chelsea akan saling mengenalkan pemain baru mereka pada saat bersamaan. Demikian pula dengan pelepasan Alvaro Morata yang tempatnya bakal tergusur oleh Higuain.

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%