Liga Inggris

De Bruyne: Liverpool Pantas Menangkan Premier League

Selasa, 22 Januari 2019 10:11 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Selebrasi gol milik Kevin Debruyne Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol milik Kevin Debruyne

INDOSPORT.COM - Kevin De Bruyne mengklaim Liverpool lebih pantas menjadi juara Liga Primer musim ini jika mereka berhasil mengalahkan timnya, Manchester City dalam perburuan gelar.

Gelandang asal Belgia ini menyebutkan bahwa bila akhinya timnya hanya bisa menjadi runner up, maka mereka harus rela mengakui keunggulan tim lawan.

"Bila mereka juara, kita hanya harus menerimanya dan berkata, 'Kami memiliki musim yang baik, tetapi seseorang lebih baik' dan memberi selamat kepada mereka," katanya seperti dikutip dari Mirror.

“Kami berusaha melakukan yang terbaik, tetapi pada akhirnya jika Liverpool mendapatkan lebih banyak poin itu karena mereka pantas mendapatkannya,” tambahnya.

Meskipun demikian, De Bruyne masih optimistis akan peluang Man City mengangkat trofi juara karena seluruh tim telah berusaha melakukan yang terbaik.

“Kami perlu melakukan apa yang bisa kami lakukan, mencoba memenangkan sebanyak mungkin pertandingan. Lalu kita akan lihat apa yang terjadi,” jelasnya.

“Tottenham juga memiliki banyak poin musim ini. Ini sangat luar biasa karena di musim lalu, antar tim memiliki beda poin yang jauh. Tapi musim ini ketat. Saya suka untuk bisa bersaing,” pungkas De Bruyne.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT