Liga Italia

Higuain Berkhianat, Staff Pelatih Sebut Para Pemain AC Milan Cuek

Selasa, 22 Januari 2019 10:56 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/Alessandro Sabattini
Gonzalo Higuain saat tampil membela AC Milan melawan Udinese. Copyright: © Getty Images/Alessandro Sabattini
Gonzalo Higuain saat tampil membela AC Milan melawan Udinese.

INDOSPORT.COM - AC Milan berhasil bangkit dari kekalahan atas Juventus di ajang Super Coppa Italia, Kamis (17/01/19) lalu. Milan sukses menang 2-0 atas Genoa pada laga lanjutan Serie A Italia, Senin (21/01/19) malam.

Gol dari Suso dan Fabio Borini berhasil membuat Milan meraih 3 angka penuh dalam kunjungan ke markas Il Griffone. Kemenangan ini juga membuat Milain mengamankan tempat keempat di klasemen sementara.

Gigi Rucio yang dipercaya menggantikan Gennaro Gattuso yang absen lantaran sanksi, seperti dikutip dari Sky Sports (21/01/19) menyebut bahwa kemenangan ini diraih dengan susah payah. Rucio bahkan menyebut bahwa sebagian besar pemainnya kelelahan.

"Kami berjuang untuk bisa kembali setelah bermain 120 menit melawan Sampdoria (di Coppa Italia), Piala Super, dan perjalanan ke Arab Saudi," ujarnya.

Persoalan tidak gabungnya Gonzalo Higuain pada laga melawan Genoa tak dipermasalahkannya. Bahkan, Rucio mengatakan bahwa para pemain memilih untuk tak memedulikan Higuain yang segera merapat ke Chelsea.

"Banyak pemain yang kelelahan tapi tak ada satu pun yang terpengaruh dengan bursa transfer," ujarnya.

Milan sendiri sudah mempersiapkan Krzysztof Piatek sebagai pengganti Higuain yang bakal segera diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Chelsea. Piatek juga siap diperkenalkan sebagai bomber baru Milan di sisa kompetisi musim ini.

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT