Liga Inggris

Manchester United Punya The New Lionel Messi

Rabu, 23 Januari 2019 16:43 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sport Bible
Shola Shoretire, pemain termuda Liga Champions U-19 Copyright: © Sport Bible
Shola Shoretire, pemain termuda Liga Champions U-19

INDOSPORT.COM – Para penggemar Manchester United percaya bahwa klub favoritnya telah memiliki pemain muda yang disebut-sebut sebagai penerus megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Bintang muda tersebut ialah Shola Shoretire, yang tergabung dalam Akademi Manchester United dan skuat U-16 klub, di mana ia menjadi pemain termuda di usianya yang menginjak 14 tahun.

Shola menjadi perhatian publik setelah ia tampil di sebuah turnamen yang digelar di Singapura di mana dirinya menunjukkan bakatnya yang luar biasa.

Momen-momen brilian dari Shola telah terekam dalam sebuah video. Ia terlihat begitu lincah dalam mengolah bola dengan teknik yang ia punya.

Dilansir dari Daily Star, bahkan ia memiliki kemampuan kecepatan yang luar biasa. Hal ini membuat para penggemar menunjuknya sebagai The New Lionel Messi, yang memiliki kemampuan seperti apa yang Shola perlihatkan.

Sebelumnya, Shola juga telah menggemparkan dunia setelah mencatatkan rekor yakni menjadi pemain termuda yang tampil di Liga Champions U-19 saat menang 2-1 dalam laga melawan Valencia U-19 pada awal Desember lalu.

Shola diperkenalkan sebagai pemain berusia 14 tahun 314 hari dan menjadi pemain termuda untuk tampil di kompetisi Eropa untuk tim U-19.

Banyak yang meminta Shola Shoretire untuk segera lebih diasah kemampuannya agar bisa segera bergabung dengan skuat utama Manchester United, bersama seniornya yang merupakan jebolan akademi klub yakni Paul Pogba dan Marcus Rashford.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%