Bursa Transfer

Bek Portugal Incaran Manchester United Merapat ke AC Milan?

Kamis, 24 Januari 2019 19:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Bek Sporting CP Tiago Djalo saat jalani latihan. Copyright: © Getty Images
Bek Sporting CP Tiago Djalo saat jalani latihan.

INDOSPORT.COM - Bek Sporting Lisbon sekaligus incaran Manchester United, Tiago Djalo, dikabarkan segera merapat ke AC Milan, menurut kabar yang dilansir dari Gianluca Di Marzio.

Setan Merah diduga sudah menginginkan bek berusia 18 tahun itu, di mana mereka juga bersaing dengan Manchester City. Namun, langkah sang pemain ke Liga Inggris nampaknya tidak akan terjadi.

Bermain ke Serie A Italia diyakini menjadi tantangan yang lebih menarik untuk Djalo, dengan Lazio dan AC Milan dikabarkan tertarik kepadanya sejak musim panas lalu.

Namun, beberapa hari terakhir, khususnya di media Italia, AC Milan dikabarkan menjadi tim yang memenangkan tanda tangan Djalo untuk musim depan.

Djalo akan habis kontrak di Sporting Lisbon pada akhir musim nanti, dan akan pindah ke AC Milan tanpa sepeser pun karena dia bebas transfer.

© INDOSPORT
Bek Sporting CP Tiago Djalo saat jalani latihan Copyright: INDOSPORTBek Sporting CP Tiago Djalo saat jalani latihan

Meski begitu, masih dari Gianluca Di Marzio, AC Milan ingin kesepakatan berubah dan sang pemain akan merapat sebelum bursa transfer musim dingin berakhir.

Belum diketahui harga yang harus dikeluarkan Rossonerri jika Sporting Lisbon sepakat melepas Djalo di bursa transfer musim dingin ini. Nampaknya harganya juga sangat murah.

Djalo sendiri saat ini masih bermain untuk tim Sporting Lisbon U-23, saat dirinya promosi dari skuat U-19 pada musim panas 2018 lalu.

Harganya juga masih setara kebanyakan para pemain di skuat U-23, tidak sampai 200 ribu poundsterling. Yang artinya AC Milan tidak harus mengeluarkan uang lebih dari Rp4 miliar.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM