Liga Indonesia

Lima Pemain Asing Masuk Daftar Belanja Persipura Jayapura, Siapa Saja?

Kamis, 24 Januari 2019 13:04 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura membeberkan jika ada empat hingga lima pemain asing baru yang telah masuk dalam daftar belanja sang arsitek, Luciano Gomes Leandro. Siapa saja sosok lima pemain asing tersebut?

Asisten manajer dan juru bicara Persipura, Bento Madubun menjelaskan jika pihaknya masih terus berkoordinasi untuk membahas kepastian siapa pemain anyar yang akan direkrut diantara pemain-pemain tersebut.

"Ada empat sampai lima nama yang di komunikasikan dan belum ada keputusan, mungkin ada satu pemain yang pasti dan akan diserahkan namanya dan mungkin belum bisa dibawa dulu, karena harus melewati proses agensinya," ujar Bento kepada wartawan olahraga di Jayapura, Kamis (24/01/19).

Bento juga mengungkapkan jika nama-nama tersebut merupakan wajah baru yang belum pernah merasakan atmosfir sepak bola Indonesia.

"Dari nama-nama itu belum sama sekali bermain di Indonesia, dan itu mungkin yang diharapkan oleh pelatih kepala karena dialah yang nantinya bertanggung jawab karena dia pelatih," jelasnya.

Kelima pemain tersebut berasal dari Brasil, dan sesuai dengan yang diinginkan oleh sang pelatih dan juga pihak manajemen Persipura.

"Mereka dari Brasil juga, karena berdasarkan komunikasi kita dengan pelatih kepala yang menginginkan semua wajah baru dan setelah dikoordinasikan dengan manajemen, mereka menyetujui untuk melakukan pembaruan dengan pemain asing," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT
 

229