Liga Indonesia

Manajemen Persib Akui Selangkah Lagi Dapatkan Pemain Lokal

Kamis, 24 Januari 2019 14:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (kanan) berjabat tangan dengan striker Persib, Ezehciel N'Douassel Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (kanan) berjabat tangan dengan striker Persib, Ezehciel N'Douassel

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) masih berburu pemain lokal dan asing Asia untuk menambah kekuatan Persib Bandung di Liga 1 2019. Dalam waktu dekat, Persib kabarnya selangkah lagi akan mendapatkan pemain lokal baru.

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, manajemen sudah menjalin komunikasi dengan pemain lokal yang akan didatangkan. Hanya saja, pihaknya belum bisa menyebutkan identitas maupun posisi pemain tersebut. 

Pasalnya, pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klub lamanya. Sehingga, manajemen baru akan mengumumkan kepada publik, setelah kontrak yang bersangkutan dengan tim lamanya selesai. 

Sebelumnya, selain Abdul Aziz, Frets Butuan, Erwin Ramdani yang diisukan dan akhirnya resmi gabung Persib, ada satu nama lagi yang santer dikabarkan akan berkostum Maung Bandung, yakni bek Mitra Kukar, Saepulloh Maulana. 

"Mungkin ada satu ada tambahan pemain lagi lokal, tapi karena masih terikat kontrak dengan klub lamanya, nampaknya pasca akhir Januari atau Februari begitu, nanti sudah selesai kontrak juga kita akan umumkan satu orang lagi," kata Kuswara di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (24/01/19). 

Ketika ditanya mengenai nama Fabiano Beltrame yang sedang proses naturalisasi dan saat ini kembali ramai diisukan akan bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh, Kuswara tidak memberikan jawab pasti. 

"Pemain lokal ini terus terang lagi finalisasi terikat kode etik kontrak dengan tim lain, saya belum bisa sampaikan tapi betul betul (habis kontrak) pasti kita belum menyampaikan tapi ada dua orang satu slot Asia satu lagi lokal," ungkapnya.

"Nah insya Allah fix nya di umumkan, sekarang lagi di komunikasi kan, saya juga sudah bicara dengan Miljan dan Miljan akan mematangkan untuk sosok pemain Asia ini. Sudah mendekati kata akhir ini, tentang posisi sama negara belum bisa menyebutkan," tegasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia seputar Persib Lainnya di INDOSPORT