Liga Indonesia

Hasil Pertandingan 32 Besar Piala Indonesia Persela vs Persik: Joko Tingkir Perkasa!

Jumat, 25 Januari 2019 23:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pemain Persela Lamongan saat latihan. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pemain Persela Lamongan saat latihan.

INDOSPORT.COM - Ajang sepak bola nasional Piala Indonesia 2018/2019 telah mendapatkan hasil pertandingan pada babak 32 besar antara Persela Lamongan vs Persik Kendal, Jumat (25/01/19).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan ini menyajikan sebuah partai yang menarik. Lantaran skor akhir adalah 3-1 untuk tuan rumah.

Pada babak pertama saja Persela Lamongan mampu menekan Persik Kendal demi mendulang kemenangan. Akan tetapi pertahanan Persik Kendal mampu bermain disiplin dari gempuran Persela Lamongan.

Baru pada babak kedua, Persela Lamongan sukses mencuri gol pembuka lewat kaki Dendy Sulistyawan pada menit ke-47. Sehingga Laskar Joko Tingkir unggul untuk sementara waktu.

Tak lama berselang, tepatnya pada menit ke-70, Persela menambah skor menjadi 2-0 berkat gol yang dikemas oleh Muhammad Hambali T. Delapan menit berselang Persela sukses membuat gol ketiga lewat kaki Malik Risaldi.

Lalu Persik Kendal mampu mengejar ketertinggalan melalui gol dari Achmad Ardiansyah pada menit ke-82. Namun upaya tersebut sia-sia ketika wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Dengan ini Persela Lamongan berhasil mengamankan langkahnya lolos ke babak 16 besar usai menang dari Persik Kendal pada leg pertama. Leg kedua rencananya akan digelar pada 2 Februari 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kratingdaeng Piala Indonesia (@pialaindonesia) on

Terus Ikuti Update Piala Indonesia 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.