Bursa Transfer

Santiago Solari Tak Dipecat, Bintang Real Madrid Ini Bakal Hengkang

Jumat, 25 Januari 2019 19:14 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marca.com
Marcelo dan Isco. Copyright: © Marca.com
Marcelo dan Isco.

INDOSPORT.COM - Isco Alarcon dikabarkan akan hengkang dari klub sepak bola Real Madrid andai Santiago Solari tidak didepak dari klub berjuluk Los Blancos tersebut di musim depan.

Menurut laporan portal berita olahraga AS, Isco masih memiliki hasrat memperkuat Madrid, tetapi dia percaya masih akan ditepikan oleh pelatih asal Argentina tersebut. Hal itulah yang memaksanya akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Tidak dapat disangkal, mantan pemain Malaga itu mengalami situasi sulit semenjak tampuk kepelatihan Real Madrid dipegang oleh Santiago Solari. Di bawah Solari, Isco baru 14 kali tampil di sepanjang La Liga musim ini.

Situasi itu membuat klub-klub top Eropa menjadikan celah untuk memboyongnya dari Real Madrid. Man City, Juventus, Hingga Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan menjadi tim yang kepincut untuk mendatangkan Isco.

Man City menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Isco. Manajemen The Citizen sudah menyediakan dana sebesar 86 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun.

Tentu saja, nominal sebesar itu bisa menjadi dana utama Real Madrid untuk mencari pengganti pemain berposisi gelandang serang tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT