Liga Inggris

Scholes Klaim Pemain Class of '92 Harus Bekerja di Manchester United

Jumat, 25 Januari 2019 12:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Retro United
Paul Scholes, legenda Manchester United. Copyright: © Retro United
Paul Scholes, legenda Manchester United.

INDOSPORT.COMPaul Scholes merasa terkejut ketika sadar bahwa tidak ada pemain dari anggota Class of ’92 tidak diberi peran dalam manajemen Manchester United.

Saat ini hanya Nicky Butt yang memiliki jabatan di Old Trafford, namun sosok legenda Setan Merah lainnya tidak dilibatkan, dan Scholes merasa heran atas hal ini.

Legenda klub lainnya seperti David Beckham, Ryan Giggs dan Gary Neville telah pindah ke berbagai peran sejak mereka pensiun dari bermain sepak bola, dengan sebagian besar dari mereka berperan sebagai pelatih atau pandit.

© Internet
Caption Copyright: InternetPara anggota Class of 92

Scholes merasa bahwa klub harus menggunakan keahlian dari anggota Class of ’92 untuk membantu klub meraih masa jayanya lagi, seperti yang dikatakan sang gelandang kepada laman berita sport  The Guardian.

“Ini agak aneh. Saya pikir itu selalu merupakan ide dari Sir Alex Ferguson, bahwa dia ingin kita semua terlibat dalam beberapa peran di klub. Dia pensiun di waktu yang sama dengan kita," tutur Scholes.

"Idealnya seharusnya seperti itu dan dia akan menyukainya. Tetapi sayang ini tidak terjadi selama satu tahun atau lebih dan kami akhirnya memiliki minat lain.”

“Salford jelas mengambil sebagian besar dari itu. Gary Neville masuk ke manajemen, Ryan Giggs sekarang di Wales. Ferguson selalu menginginkan hal yang terjadi di Bayern Munchen atau Ajax di mana selalu ada mantan pemain di sana yang terlibat di klub, tetapi itu belum terjadi,” jelasnya.

Kini harus dilihat, apakah para legenda Manchester United seperti Giggs dan Beckham memiliki minat mereka setelah sekian lama untuk mengambil beberapa jabatan di Old Trafford?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM