Bursa Transfer

Wonderkid Chelsea Didekati Liverpool, Sarri Beri Pernyataan Mengejutkan

Jumat, 25 Januari 2019 09:11 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi Copyright: © Getty Images
Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan pernyataan mengejutkan terkait isu bursa transfer yang menyebutkan kalau wonderkid di klubnya, yakni Callum Hudson-Odoi sedang didekati Liverpool.

Sarri ternyata melontarkan pernyataan yang seakan ingin menahan kepergian Hudson-Odoi. Sarri menyebut kalau Hudson-Odoi memiliki peran penting di skuat Chelsea saat ini.

"Menurut saya dia adalah pemain yang begitu penting bagi klub. Dia masih sangat muda, tapi kini dia sedang berkembang," ucap Sarri seperti dikutip dari TalkSport.

Secara lebih jelas, Sarri menambahkan kalau dirinya berharap agar Hudson-Odoi tetap mau bertahan bersama Chelsea. Menurut Sarri, Hudson-Odoi akan memiliki masa depan yang cerah bersama skuat The Blues.

"Saya pikir, bertahan di Chelsea adalah pilihan yang baik untuknya. Dia pemain Inggris, masih sangat muda, dan memiliki potensi," ujar Sarri.

"Dia akan memiliki masa depan yang sangat cerah, baik bersama tim nasional Inggris, dan juga Chelsea," tutup Sarri.

Sosok Hudson-Odoi sendiri belakangan memang sedang didekati Liverpool. Bahkan kabarnya pihak Hudson-Odoi telah bertemu langsung dengan perwakilan Liverpool untuk membicarakan kesepakatan.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM