Liga Indonesia

Awal Bulan Februari, Semen Padang Akan Resmikan 2 Pemain Lagi

Sabtu, 26 Januari 2019 14:38 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport
Skuat Semen Padang 2018 Copyright: © Indosport
Skuat Semen Padang 2018

INDOSPORT.COM- Menjelang bergulirnya Liga 1 2019, klub promosi Semen Padang tengah gencar-gencarnya merekrut pemain untuk mengarungi kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia nanti. Walau sudah mendatangkan lima pemain yang terdiri dari dua asing dan tiga lokal, klub berjuluk Kabau Sirah ini dilaporkan masih mengincar beberapa nama lagi.

Hal tersebut dipaparkan langsung oleh Win Bernandino, selaku manajer Semen Padang saat dihubungi oleh INDOSPORT. Berdasarkan penuturannya, dalam waktu dekat akan hadir dua pemain sepak bola lokal lainnya yang akan direkrut oleh Semen Padang.

"Sebenarnya masih ada dua pemain lokal yang belum bergabung, karena kontraknya belum habis," ungkap Win saat dihubungi oleh INDOSPORT.

Win menambahkan kemungkinan besar kedua pemain tersebut akan hadir di tanah Minang pada awal bulan Februari nanti. Walau begitu, dirinya masih enggan mengungkap siapa saja pemain yang dimaksud, mengingat masih adanya kontrak antara pemain dengan klub lamannya.

"Untuk pemain baru Insya Allah akan bergabung di awal bulan Februari. Dari klub Liga 1, belum bisa sebut nama karena mereka masih ada kontraknya," katanya.

Semen Padang sendiri hingga saat ini telah merekrut lima pemain yang terdiri dari dua pemain asing, yakni Shukur Pulatov dan Nildo Victor Juffo. Sedangkan tiga pemain lokal lainnya, ialah Syaiful Indra Cahya, Muhammad Rifqi, dan Teja Paku Alam.

Terus Ikuti Update Sepak bola Nasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.

135